Selain Peserta Asal Sulsel, Diklat 3 In 1 BDI Makassar juga diikuti Peserta dari Berbagai Daerah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--BDI Makassar kembali menggelar 3 Diklat 3 In 1 sekaligus. Ketiga diklat tersebut yakni Diklat Aneka Olahan Berbasis Ikan Angkatan XXVI, Diklat Desain Kemasan Angkatan XVIII dan Diklat Aneka Olahan Berbasis Rumput Laut Angkatan XIII.

Diklat dibuka oleh Kepala BDI Makassar, Ibu C. Elisa M. Katili, SH., MH., didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Diklat, Bapak Irwan Syakari, M.Si. Pembukaan diklat kali ini juga dihadiri oleh Kepala Disperindag dan ESDM Kab. Sinjai, Bapak Ramlan, Perwakilan dari Kabupaten Sijunjung, Dinas Perindustrian kabupaten wajo dan perwakilan dari Disperindag Kabupaten Bulukumba.

Diklat diikuti sebanyak 150 peserta yang berasal dari berbagai kabupaten dan Kota di Indonesia diantaranya dari Kab. Wajo, Kab. Takalar, Kab. Sinjai, Kab. Sijunjung, Kota Makassar, Sidoarjo dan Kota Balikpapan. Pada diklat kali ini, BDI Makassar kembali menghadirkan TNI dari. Kepala BDI Makassar berharap dengan diadakannya TNI, Peserta Diklat yang merupakan Calon tenaga kerja Industri lebih disiplin kedepannya, baik disiplin saat berlangsung pelatihan maupun di dunia kerja dan Industri kedepannya.(R/Rajendra)